Teh Bendera

Teh Bendera.Pertama kali mencoba teh merek ini ketika keluarga saya tinggal di Bekasi. Teh Bendera terdiri dari teh bubuk dan celup. Teh ini merupakan salah satu teh yang diproduksi di daerah Sumatra yakni Pematang Siantar Sumatera Utara oleh Perusahaan teh Sukabumi. Pada mulanya saya menyangka bahwa merek yang satu ini merupakan produk Sukabumi Jawa Barat. Ternyata setelah diamati lagi dan juga koreksi dari teman pecinta teh,teh ini merupakan teh sumatera.Ciri khas dari teh Bendera adalah aroma vanillanya yang menyengat seperti merek teh lainnya yakni teh prendjak. Satu hal yang menjadi ciri khas teh ini adalah bila kita berkunjung ke rumah makan padang atau warung sate padang biasanya merek teh inilah yang selalu disajikan. Saya sendiri merasa sangat nikmat bila teh bendera disajikan dengan gula dibuat teh panis panas.



Teh bendera memiliki tiga kemasan yakni teh celup,teh seduh,dan teh kantong segitiga.Untuk yang segitiga saya belum pernah menemukan di pasaran.





Bagi para pecinta teh yang menyukai teh hitam dengan aroma vanilla mungkin  merek teh yang satu ini bisa dijadikan teman santai Anda. Kebetulan merek ini sangat mudah dijumpai di pasaran baik itu supermarket, minimarket bahkan pasar tradisional atau bisa juga berkunjung ke rumah makan padang.

Teh Bendera Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah Nurani

3 komentar:

  1. Kalau dilihat dikemasan teh ini bukan diproduksi dari Jawa barat, memangnya nama perusahaan nya sukabumi, dibawahnya ada tulisan pematang siantar, mohon dikoreksi apabila salah, karena teh ini typical teh sumatera dengan aroma vanila seperti prendjak, surya dan singa.

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas koreksinya.saya coba edit postingannya.

    ReplyDelete
  3. Saya mau ambil teh bendera bubuk dimana ya ada yg pesan 10 karton

    ReplyDelete